Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

my world

Cuaca hari nie . . . .???

Kamis, 14 April 2011

Belajar kepribadian dari lebah

         Kalau kita membandingkan ukuran tubuh dan sayap lebah, mungkin benar-benar sulit dipercaya lebah mampu terbang.Dan nyatanya lebah adalah serangga yang dapat terbang menentang angin kencang sekalipun.
.

 Mengagumkan . . . . .
Apakah yang menyebabkan lebah mampu terbang?? pasti ada rahasia dan kuasa ilahi dibalik ini.
         
Ternyata lebah mengepakkan sayapnya dengan cara yang nggak umum di kalangan serangga. Nyatanya, sebagian besar serangga  menggerakkan sayapnya dalam gerakan panjang dan konstan. Lebah mengubah metode itu dengan gerakan pendek melengkung. Tapi, rahasia pentingnya adalah lebah dapat mengepakkan sayapnya lebih cepat. kalo' rata-rata serangga lain terbang dengan kecepatan 200 kepakan per detik, maka lebah terbang dengan mengepakkan sayap kecilnya lebih cepat!!: yaitu 240 kali kepakan per detik!!!
         Sayap kecil bukan hukum alam, dan bukan pula kutukan tuhan.ini merupakan pelajaran baru yang kita dapat dari serangga yang tak pantang menyerah ini. tidak masalah kalo' kemampuan kita terbatas, untuk bisa berhasil kita hanya harus berusaha lebih keras.itu saja, jangan pernah menyesali keterbatasan!! Jangan pernah mencela apa yang telah tuhan berikan kepada kita.
         
        Trimmss....semoga bermanfaat...^_^
                                                                                 (dikutip dari inner power book : dengan 
perubahan seperlunya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar