Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

my world

Cuaca hari nie . . . .???

Selasa, 03 April 2012

Can i be a children again??

Aku ingin kembali dimasa aku kecil.
tak ada kerisuan yang kupikirkan 
aku hanya bermain dan bermain dan selalu di cinta semua orang.

aku rindu akan masa ku saat kecil.
hanya ada senyum dan tawa saat bermain.
aku berdoa seperti anak-anak yang awam.
waktu kini menjadikanku dewasa.
menjadi seorang gadis yang bertumbuh.
aku ingin serahkan diriku apa adanya.
menjadi seorang yang membawa tawa riang.
seperti malaikat kecil yang sedang berdoa.
masih lugu dan penuh ketulusan dalam menyembah.


Kini penuh dengan ribuan pikiran.
ribuan beban yang buatku letih tak bersyarat.
aku sungguh lelah menghadapi dunia.
tak dapat kubahasakan yang dirasakan hati ini.
rasanya tak ada kata yang dapat menerjemahkannya.

bagaimana aku bsa menjadi anak lugu.
yang berdoa bsama teddy bear.
aku ingin kembali pada masa itu.
tanpa perlu memikirkan apa yang kini ada.
tak ada pikiran tentang hal yang kini kupikirkan.
kembali pada masa yang begitu sunyi.

1 komentar:

  1. nice....


    anyway main-main juga yaa ke web saya :)

    http://www.diahsally.com/2016/10/5-hal-yang-wajib-dilakukan-agar-buku.html

    BalasHapus