Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

my world

Cuaca hari nie . . . .???

Selasa, 13 Desember 2011

Tentang Jasmine Always-Happy

Sang Iblis baru telah tiba...

Tau Jasmine Always-Happy kan.. itu loh komunitas yang nyebarin aliran sesat...
Kalo yang belum tahu, ni Fans Page-nya Jasmine Always-Happy
Setelah buka Fans Page-nya, saran saya ga usah di Like Fans Page-nya, ga usah dikomentari statusnya, apalagi nge-like statusnya... Dapat memicu ketidakharmonisan hubungan antar umat beragama.. biarkan saja dan dibaca saja, kalo perlu klik Laporkan Halaman.

Dengan adanya Fans Page Jasmine Always-Happy ini, sebenarnya kita di picu untuk bertanya-tanya. Siapa sih orang ini? Agama apa sih dia? kok berani bilang kayak gitu. trus pas nglihat statusnya kita pasti juga akan ikut marah dan emosi atas tindakannya menghina dan mengolok-olok agama Islam dan Nabi Muhammad SAW. Pertanyaan inilah yang memicu kita untuk ikut berkomentar di tiap status yang dia buat. Hal ini memang sengaja diciptakan agar terjadi permusuhan antar agama. Kita secara sengaja maupun tidak sengaja juga ikut menghina agama lain.

Sudah lah, kembalikan saja ke awal. Hidup normal seperti biasa, saling menjaga kerukunan antar umat beragama. Jangan sampai terprovokasi dengan fans page yang tidak ada gunanya itu. Semestinya orang yang berada dibalik account Fans Page Jasmine Always-Happy inilah yang HARUS di bom oleh Amrozi, Nurdin M. Top dan kawan-kawan, kjarena dialah yang memusuhi agama Islam dan Nabi Muhammad SAW.

INGAT ! Setan lebih suka kita menjadi pemarah saling bermusuhan, terpecah belah, serta saling membenci.
Mari kita jaga kerukunan umat beragama di seluruh dunia, terlebih lagi di negara kita tercinta, Indonesia.

Berikut sekilas tentang Tentang Jasmine Always-Happy
1. Foto yang dia pakai adalah foto fake (palsu) yang diambil dari salah satu akun hi5 orang Philipine.
Nama yang dipakaipun adalah nama boongan, karena pelakunya ini adalah laki-laki/kelompok orang (sebuah komunitas aliran sesat).
Lihat aja, dia nyuruh nge-Add akun facebook atas nama orang lain, nah itu sebenarnya mereka-mereka itu juga.

2. Yang ngelakuin itu adalah orang Indonesia yang dibayar oleh sekte penganut agama Setan (Satanist) Orang YAHUDI yang mengendalikan banyak negara barat yang ingin Indonesia ini kacau dengan menyebarkan kebencian antar umat beraga di Indonesia. Alasannya mereka tidak ingin Indonesia menjadi negara yang besar, apalagi Indonesia adalah negara muslim terbesar, sehingga akan merugikan mereka jika Islam menjadi sangat kuat dan besar.
Yang melakukan ini adalah pemeluk agama “Satanist” (Pemuja Setan dan suka mengorbankan darah manusia). Coba anda search di Google dengan kata kunci : Kabalah, Luciferan, Iluminati,Merongivin,Skull and Bones, Bohemian Grove, Knight Templar,13 Family, One Eye, Owl, dll.
-> Akun pertama dia menjelek-jelekkan Islam.
-> Akun kedua dia menjelek-jelekkan agama Kristen.

Imbalan buat orang yang punya FB Jasmine itu adalah “Semakin banyak orang islam yang marah atau bahkan terjadi kerusuhan antara Islam dan Kristen, maka si pemilik Facebook itu akan dapat banyak uang.

Jadi disarankan dan ditegaskan : “Jangan mau mengomentari, jangan mau menyebarkan atau malah marah. Karena semakin kita komen/marah/nyebarin, si Jasmine akan dapat duit semain banyak. CUEKIN AJA, ANGGAP AJA LELUCON MURAHAN. KALAU UDAH DICUEKIN NTAR DIA JUGA BAKAL BERENTI SENDIRI”.

Jangankan biarkan dia dapet uang enak dengan memanfaatkan kita. Rugi tau!!

3. Si Jasmine ini [kelompok orang yang bikin akun FB Jasmine ini], diperkirakan sudah menerima imbalan dengan naiknya rating facebook dia senilai hampir 3,2 Milyar rupiah!! Fantastis!!. Bayangkan teman-teman, dengan memanfaatkan kita, mereka dengan enaknya dapat uang segitu banyak. Jangan mau dimanfaatin loh.

Jadi mulai sekarang, mari tanggapi segala sesuatunya dengan Smart. Jangan langsung marah. Ingat, banyak sekali cara-cara orang dalam memanfaatkan momen untuk keuntungan mereka. Kenapa saya bilang momen, karena kemunculan si Jasmine ini bertepatan dengan kerusuhan Ambon. Ayo Tanya Kenapa!

Ayo MARI CUEKIN si Jasmine itu. Jangan tanggepin, jangn dikomen, jangan disebarin, jangan marah-marah. Anggap aja Lelucon Murahan. Karena anda tau kenapa facebook dia banyak banget yang komen dan ngeView , karena kita dibuat emosi dan tanpa kita sadari kita membantu menaikkan rating akun facebook dia dengan cara menyebarkan lewat twitter, facebook, BBM, dll. SEBENARNYA ITU SALAH!!

Setan Lebih Suka sma orang yang marah2 dan Emosi!!!

Sumber tulisan sekilas tentang Jasmine Always-Happy tersebut di rujuk dari penulis comment di Fans PageJasmine Always-Happy dengan nama account Ameyuri Maru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar